|

Kenapa SEO itu Menyebalkan?

Yang sudah bosan dan pusing tujuh keliling dengan SEO sangat dianjurkan membaca tulisan ini. Dan lebih-lebih yang fanatik dengan SEO malah diwajibkan dokter untuk membaca tulisan ini. Alasanya Pak?

Karena SEO itu menyebalkan.

Anda tentu masih ingat, kemaren kita sudah bicara soal imaginasi sebagai sumber ide. Itu lokomotifnya sebuah tulisan. Menurut saya sih. Enak kalau melayang-layang sama imajinasi. Tanpa imajinasi, kita semua akan seperti robot search engine. Saya tidak mungkin senang membaca komentar anda. Saya tidak mungkin tersentuh. Apa itu tersentuh? Hanya SEO yang heran soal itu. Karena memang dia tidak punya perasaan.

Kalau anda punya teman yang maniak SEO, jangan coba-coba mengatakan: "Saya kangen sama sampean". Anda tahu apa reaksinya?

“Kangen? Apa itu kangen?”

Kata-kata itu tidak terindeks di hati teman anda. Karena memang hatinya sudah tidak ada lagi. Sudah disulap SEO menjadi mesin. Karena SEO itu memang suatu makhluk UFO yang mendarat di internet dan menyuntik para bloggerSEOkentut untuk membunuh perasaannya. Dan jutaan jaringan syaraf otaknya telah dialiri arus listrik SEO. Isinya milyaran kata kunci. Apa itu kata kunci? Oh ya saya lupa. Mereka juga tidak tahu apa itu kata kunci, karena istilah mereka keyword.

Haha keyword?
Keren ya. Tapi kok saya mual ya. Mungkin karena otak saya kampungan, yang isi syaraf saya hanya sanggup mengindeks kata-kata "kentut" dan paling tinggi masterSEOkentut…

Tapi situ tidak bisa mengelak dari SEO kok. Bagaimana mungkin ada pengunjung masuk ke blog ini dari google kalau tidak pakai jurus SEO…

Ampun Pak saya sadar Pak.
Saya cuma curhat pak. Tadi pas bangun tidur saya disambar imajinasi pak. Rasanya nikmat benar mengikuti imajinasi Pak dari pada mengikuti SEO.

Alangkah indahnya blogging tanpa SEO

Saya tidak perlu pusing. Saya tidak perlu memperkosa kata-kata ini demi SEO. Untuk mengungkapkan perasaan seperti ini kata-kata yang saya gunakan tidak perlu ditimbang lagi dengan timbangan kata kunci. Tidak harus dicetak tebal, diberi warna warni segala macam. Sudah berapa persen saya menulis kata kangen. Apa sudah cukup atau sudah melewati batas atau gimana. Dan berapa kali saya boleh “kangen” dengan isteri saya dalam satu hari, itu sudah ada aturan mainnya dari SEO. Kalau dilanggar maka perasaan saya akan di banned oleh search engine.

Ah.. mudah-mudahan saja pas tulisan ini saya publish tuan SEO lagi tidur.

Dasar kamu tuan SEO, bawaanmu menyebalkan. Merusak imajnasi saya. Merusak cara berpikir saya. Merusak keyboard saya yang tidak boleh mengetik sembarang kata. Katamu itu tidak sesuai dengan keyword. Ah …. Lagi-lagi kamu gunakan istilah keyword lagi. Kamu lahir di mana tuan SEO? Di planet Yupiter ya. Istilah mu itu keren bangat, sehingga meremukkan kecerdasan saya…

Wah …. Rupanya kamu masih tidur ya tuan SEO…
Saya tambah ya.
Puas benar hati ini menghujat kamu tuan SEO. Karena menulis seperti ini saya bebas menggunakan perasaan. Tidak seperti kemaren-kemaren. Lebih dari 150 postingan saya tidak boleh menulis sembarang kata. Kata kamu keywordnya ….ah lagi-lagi istilahmu tuan. Antimo saya masih ada gak ya. Saya mual tuan.

Wah kamu masih mendengkur ya ….
Lanjuuuut.
Dulu judul postingan saya tidak ada yang menarik. Karena harus ada keyword… ah lagi-lagi istilahmu tuan. Tapi sekarang saya tidak begitu peduli. Rasanya puas menulis judul-judul seperti ini:

Tuan SEO: Fuck You!
MasterSEOkentut: Juga Fuck You!
Keyword? Ah…. Istilahmu menyebalkan!
Nich Keyword? Kamu Lahir di mana tuan SEO?

Pengunjung saya malah senang membacanya. Dan saya juga tersenyum bangga setiap mengejanya. Tapi kamu kok melarang terus ya. Kapan ya saya bisa menyelinap masuk ke halaman edit HTML mu. Biar saya matikan semua kodenya. Jadi saya dan teman-teman yang juga kesal dengan kamu juga bisa bebas menulis seperti ini…

Hmm .. apalagi ya. Mumpung kamu masih tidur.
Masih banyak sebenarnya. Tapi karena jaringan syaraf kata-kata saya sudah tumpul oleh kamu. Sudah miskin kata-kata. Karena setiap kata-kata yang terbetik dari hati saya harus melewati mesin birokrasi keyword ..ah keluar lagi istilah mu. Mentang-mentang kamu lahir di barat ya. Saya rasa sudah cukup sumpah serapah mendadak hari ini tuan.kawand News
by.blogernas




Posted by Anggar Tombak on 10:12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kenapa SEO itu Menyebalkan?"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented