|

Keluarga Yakin Arumi dan Miller Masih Komunikasi

Kawand News - Ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pecsh, merasa tidak lagi kenal dengan putrinya yang menolak bertemu orang tuanya. Selain itu juga, Maria tetap curiga kalau surat balasan Arumi bukanlah murni hasil pikiran-pikirannya.
"Seorang anak, seperti Arumi, itu tidak mungkin bikin surat pernyataan seperti itu. Masa ada anak memproses hukum ibunya, baru mau ketemu. Saya rasa itu bukan Arumi," ungkap Maria bersama suaminya Rudi Bachsin dan pengacaranya Minola Sebayang, di Kantor LPSK, Senin (21/03/2011).

"Saya tidak pernah melakukan apa-apa. Demi Allah, saya tidak pernah melakukan apapun. Kalau saya merasa salah, saya tidak pernah mengurus anak saya, mengejar sampai seperti ini, tidak ada saya, tidak ada Arumi," sambungnya menegaskan dengan nada tinggi.

Maria tetap berpikiran bahwa Miller yang telah membuat putrinya berubah, sehingga tuntutannya terhadap aktor asal Malaysia itu tidak akan dicabut. Putrinya telah bergaul dengan orang yang salah, sehingga drastis berubah.

"Kalau saya melaporkan Miller, tidak akan saya cabut. Apa yang telah dilakukan Miller terhadap anak saya. Karena itu fakta, Miller mendatangi anak saya, anak saya masih di bawah umur," terangnya tak kurang keras dari kalimat sebelumnya.

Menurut Maria, 5 bulan lalu Arumi diberi izin jalan-jalan ke Singapura. Saat berangkat pastinya dalam keadaan ceria dan tidak ada persoalan apapun. Semua berubah saat Miller muncul, bahkan sampai saat ini diyakini putrinya masih terus berhubungan dengan Miller.

"Kok jadi masalah seperti ini. Kecuali, Arumi pergi meninggalkan dari rumah. Arumi pergi ke Singapura dan Miller mendatangi Arumi ke Singapura. Dan saya punya data sampai hari ini, Miller masih berhubungan dengan anak saya. Apakah takut kalau Arumi pulang ke saya, saya punya bukti otentik untuk

Miller," tegasnya.




Posted by Anggar Tombak on 13:13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Keluarga Yakin Arumi dan Miller Masih Komunikasi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented