|

Libas Bologna 4-1, Inter Bisa Pertahankan Scudetto

Usai melibas Bologna 4-1 dan merangsek ke zona Liga Champions Klasemen sementara Liga serie A Italia, Minggu (16/1) dinihari WIB, pelatih Inter Milan Leonardo yakin anak-anak asuhnya masih mungkin mempertahankan gelar Scudetto, musim ini.
Kemenangan atas Bologna adalah kemenangan ketiga Inter secara beruntun sejak di bawah asuhan Leonardo di awal tahun 2011. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menggusur AS Roma dan Juventus di urutan keempat kelasemen sementara. Inter yang unggul satu pertandingan berhak menempati urutan keempat dengan 32 poin karena menang selisih gol dari Roma di urutan kelima klasemen.
Sementara Bologna masih berada di urutan bawah dengan koleksi 21 poin dari 19 laga, terpaut tiga angka dari batas akhir zona degaradasi yang dihuni Lecce. Tampil di Giuseppe Meazza, Bologna dibuat tak beradaya setelah tertinggal empat gol sebelum Henry Gimenez mencetak gol penghibur di menit ke-77.
Adalah Dejan Stankovic yang membuka keunggulan Inter lewat golnya di menit ke-20, sebelum Diego Milito menggandakan keunggulan Inter (30′).
Inter akhirnya bisa mertaih kemenangan secara meyakinkan berkat dua gol tambahan Samuel Eto’o (63′ dan 72′). “Kami banyak kehilangan poin, tetapi saya masih tetap yakin kami masih bisa mempertahankan gelar scudetto, musim in,” kata Leonardo, usai pertandingan.
Pada laga lainnya, Napoli gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Fiorentina. Beruntung, hasil itu tetap menempatkan Napoli di urutan kedua klasemen sementara dengan 37 poin dari 20 laga, terpaut jauh 13 angka di atas Fiorentina yang unggul satu pertandingan.

http://www.poskota.co.id/




Posted by Anggar Tombak on 18:38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Libas Bologna 4-1, Inter Bisa Pertahankan Scudetto"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented