|

Banjir Mobil, Apa Yang Akan Terjadi Di Jakarta Nanti?

KawandNews.com - Dalam beberapa tahun terakhir ini, jumlah mobil di jakarta mengalami peningkatan yang pesat. Hampir seluruh jalan utama Jakarta mengalami kemacetan, seakan ajakan persuasif demi mengurangi penggunaan mobil dan kendaraan bermotor gagal.

Bila ini terus terjadi apa yang akan tejadi dengan Jakarta Nanti?

Belakangan program pemerintah yang digulirkan untuk memasyarakatkan angkutan transportasi massal semakin menjadi, tapi pada kenyataannya masih banyak terjadi kemacetan di pojok-pojok kota Jakarta.

Yang terjadi malah kendaraan semakin membludak dari kota-kota pinggiran jakarta, polusi yang semakin menjadi, bahkan panas pikiran menghadapi caci maki.

Bila hal seperti ini terus terjadi, kemungkinan besar kota jakarta menjadi kota kabut (polusi) seperti Cina yang belakangan kembang pesat.

Inilah beberapa gambar kemacetan dan polusi di China.

Coba kita bandingkan dengan Jakarta.






Posted by Jais on 13:18. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Banjir Mobil, Apa Yang Akan Terjadi Di Jakarta Nanti?"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented