|

Video Bugil Skandal Mesum Dan Film Bokep Ternyata Maling

KawandNews.com - Ini bukanlah salah satu adegan panas dalam film porno atau video skandal mesum, tapi pria bugil ini terekam kamera pengawas CCTV mondar-mandir di dalam sebuah rumah di kawasan Tanah Emas, Semarang Jawa Tengah. Kalau penjahat atau maling umumnya melengkapkan diri dengan senjata tajam yang satu ini sepertinya cukup percaya diri dengan senjata tumpulnya.

Sambil mengigit sesuatu mungkin rokok menyan yang digunakan untuk mengerahkan ilmu hitam SIREP yang membuat para penghuninya tertidur pulas saat ia beraksi. Tak ada yang menyadari meski maling bugil ini mengasak seluruh rumah termasuk kamar tidur dan membuka semua lemari dan laci. Beberapa HP, Laptop hingga uang dalam dompet berhasil digondolnya. diperkirakan si maling menyusup dari ruang jemur pakaian pada lantai dua lantas mencongkel pintu.

Berbekal rekaman CCTV ini polisi sudah punya modal untuk menangkap pelaku pencurian bugil itu. Inilah Penampakan Video Bugil yang terekam Kamera CCTV (mengapa malingnya bukan wanita? kalau malingnya wanita ABG Siswa terlihat bugil dikamera CCTV?WOW..hehe..justkidding.

sumber:vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 16:20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Video Bugil Skandal Mesum Dan Film Bokep Ternyata Maling"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented