|

Adele dan Lady Gaga Pembangkit Dunia Musik

Kawand News - Penyanyi Soul Inggris Adele dan penyanyi pop flamboyan Lady Gaga telah membantu industri musik AS kembali bangkit setelah satu dekade mengalami penurunan.

Menurut data yang dirilis pada hari Rabu oleh perusahaan pelacakan Nielsen SoundScan, penjualan album secara keseluruhan naik 3,6 persen menjadi 221.500.000 unit selama tahap pertama tahun 2011, kenaikan pertama sejak 2004.

Adele
Adele 
Meskipun terlalu dini untuk menilai apakah trend akan berlangsung sepanjang tahun, peningkatan tahunan hanya akan berlangsung yang kedua dalam 11 tahun.Yang pasti, dengan meningkatnya penjualan mingguan masih ada keseluruhan sekor yang terendah. Tapi Adele dan Lady Gaga telah kembali membangkitkan harapan bagi industri label yang mengalami penurunan sangat drastis.

Adele terjual 2,5 juta eksemplar album kedua "21" dalam 19 minggu setelah mulai dijual pada akhir Februari. Ini menghabiskan 10 minggu selalu diurutan di No 1.

Dan Lady Gaga, "Born This Way," yang telah terjual 1,5 juta kopi - meskipun setelah hanya enam minggu. Tapi penjualan Lady Gaga merosot setelah seminggu memecahkan rekor pertama ketika menjual 1,1 juta eksemplar dengan bantuan dari promosi 99 persen di Amazon.com.
Lady Gaga
Lady Gaga

Keberhasilan Adele di chart-topping single hit "Rolling in the Deep" memilik tingkat penjualan sepanjang tahun ini dengan 4,1 juta download.

Judul lagu dari album Lady Gaga adalah No 3 dengan 2,9 juta unit, tepat di belakang penyanyi pop ceria Katy Perry "ET" dengan 3 juta unit.

Sementara Lady Gaga Bersemangat untuk tour di jalur promosi seluruh dunia dengan memberikan sensasi disetiap penampilannya memakai kostum warna-warni.
Dan Adele telah mengadopsi pendekatan yang relatif rendah serta setandar untuk album yang dia keluarkan.
Sehingga Lady Gaga Lebih banyak dikenal publik dengan sensasinya dari pada adele.

Keberhasilan Adle dengan judul album "21" yang penjualannya kembali melejit tahun 2008 debutnya Adele itu, dan pada album ", 19" yang menghasilkan dua Grammy Awards termasuk artis baru terbaik. Itu terjual 341.000 eksemplar selama paruh pertama untuk peringkat sebagai rilis terlaris "katalog" di antara album yang didistribusikan lebih dari 18 bulan yang lalu. Total penjualan berkisar pada 1,2 juta kopi.

Sedangkan disisi lain, Penyanyi country Jason Aldean itu "My Kinda Party" (763.000) dan Penyanyi pop / R & B Bruno Mars "Doo-wops & Hooligans" (686.000) memduduki posisi lima besar.




Posted by Anggar Tombak on 16:41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Adele dan Lady Gaga Pembangkit Dunia Musik"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented