|

Tika 'T2' Tak Repot Bawa Anak ke Lokasi Show

Kawand News - Ini mungkin bisa jadi contoh bagi siapapun yang menghargai persahabatan. Personel T2, Tika mengaku tak kerepotan saat harus membawa anaknya ke lokasi show. Sebab, Tiwi, rekan menyanyinya senantiasa siap menjadi baby sitter.

Ditemui di hajatan 'DahSyat' di Studio RCTI, Rabu (6/4/2011), Tika dan Tiwi tampak berbusana hampir sama. Tika mengenakan mini dress hitam, sementara Tiwi mengenakan dress warna krem. Keduanya kompak mengenakan pita besar di kedua bahunya.

Sebenarnya bukan itu yang unik, melainkan ada anak kecil yang digendong Tika. Anak kecil itu adalah buah hati Tika yang lahir pada 16 Februari 2010 di RS. Puri Cinere, Jakarta Selatan. Namanya Arkana Uno Raharso.

"Kebetulan hari ini kan di rumah, mamaku lagi sakit. Jadi daripada dia di rumah main sendiri, aku coba ah ngajak dia aja tadi. Kan sebelumnya kita juga ada foto dulu. Kebetulan dia juga senang kalau banyak orang, jadi nggak rewel," kata Tika sumringah.

Sebenarnya semenjak mempunyai anak, Tika sangat jarang mengajak Akarna melihat dirinya bekerja. Jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu lebih sering menitipkan anaknya ke sang bunda.

Namun kalau pun harus dibawa bekerja, Tika tidak perlu membawa baby sitter atau asisten. Ada teman setianya, Tiwi yang siap membantu.

Untungnya Akarna, lanjut Tika, tidak terlalu rewel, bahkan mudah dihadapi. "Kalau mau nangis itu kalau sudah lapar kalau dia sudah pengen ini-itu. Tapi selebihnya nggak sih dari tadi dia juga main-main kita jalan-jalan," ungkap Tika.

Makanya Tika sangat bersyukur mempunyai anak yang anteng. Terlebih Tiwi yang sering juga menemani Akarna main di lokasi show T2.

"Dari awal sih dari sejak lahir sampai dia sudah suka duduk, makan, terus sekarang sudah apa ya...jadi alhamdulillah nggak pernah ngelewatin (perkembangannya)," tutup Tika.




Posted by Anggar Tombak on 23:15. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tika 'T2' Tak Repot Bawa Anak ke Lokasi Show"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented