|

Musim Depan, MU Punya Satu Pemain Baru

Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson mengatakan uang menjadi modal penting meraih prestasi dalam dunia sepak bola sekarang ini dan itu membuat MU mau tak mau harus mengikuti trend tersebut untuk menjaga persaingan. Ia pun mengaku memburu satu pemain dan siap memperjuangkannya meski harus keluar uang banyak.

"Pemilik klub yang kaya raya telah memperkenalkan sebuah dunia baru yang mengubah sepak bola. Kami tak boleh duduk diam dalam menara gading. Kami harus menghadapi tantangan," ujar Ferguson.

"Jika saya membiarkan jendela transfer Januari lalu berlalu tanpa membeli pemain, itu karena kami punya pekerjaan rumah dan tak terburu-buru membeli pemain,"

"Kami punya ketertarikan terhadap satu pemain dan saya pikir kami berpeluang mendatangkannya. Namun, karena ada divisi yang tidak siap, kami menundanya sampai musim panas mendatang," tuturnya.

Sementara itu, menurut Daily Mirror, pemain yang diinginkan Ferguson adalah salah satu dari gelandang Gareth Bale (Tottenham Hotspur), kiper Pepe Reina (Liverpool), pemain sayap Ashley Young (Aston Villa), dan penyerang Hulk (FC Porto).




Posted by Anggar Tombak on 01:04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Musim Depan, MU Punya Satu Pemain Baru"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented