|

Dewi Persik Dengan Gandengan Barunya

Banyak cara artis untuk menghabiskan waktu liburan di akhir tahun. Seperti yang dilakukan artis kontroversial Dewi Perssik alias Depe, yang akan menghabiskan liburan akhir tahunnya di Australia bersama seorang teman spesial, siapakah dia?

"Aku berangkat ke Australia untuk liburan akhir tahun bersama Nicky Tirta, banyak yang mau aku kunjungi di sana," ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews.com.

Depe mengaku sangat senang bisa liburan bersama pesinetron dan aktor muda itu ke Australia. Apa alasan Dewi Perssik memilih Nicky Tirta untuk menemani dirinya menghabiskan liburan kali ini?

"Dia memang someone special aku. Selama ini yang dekat dengan aku, ya hanya dia. Dia anaknya sopan dan nggak neko-neko, jadi liburan ini sebagai kado buat dia," kata pedangdut itu.

Depe mengaku tidak sabar ingin bisa cepat sampai di Australia, karena dirinya ingin menikmati berbagai makanan sambil berlibur. "Aku pecinta kuliner, selain Perth dan Sidney, aku mau kunjungi tempat yang banyak makanannya, siapa tahu aku bisa bisnis di sana, buat jangka panjang," ujar pelantun 'Diam-Diam' itu.

Selain mengincar tempat makanan, Depe berniat ingin mengunjungi tempat-tempat hiburan di Negara Kangguru tersebut. "Aku ingin merasakan pantai di sana, katanya ada yang sama indahnya seperti di Bali. Aku mau diving dan snorkling, karena belum lama ini aku sudah belajar itu," ujar mantan istri Aldi Taher tersebut.
sumber:vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 17:59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Dewi Persik Dengan Gandengan Barunya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented