|

Persib Ingin Balas Dendam atas Persiwa di Jalak Harupat

Kawand News - Gemas kalah di pertemuan pertama, Persib Bandung akan lakuka balas dendam dengan Persiwa Wamena di Stadion Jalak Harupat, Kamis (24/3).

Persib akan menggunakan segala cara dan strategi untuk mengalahkan Persiwa Wamena pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

"Persib akan gunakan segala cara untuk membalas kekalahan di putaran pertama, permainan keras sekalipun siap kami peragakan untuk memenangkan pertandingan," kata Pelatih Persib Daniel Roekito di sela-sela latihan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Rabu.

Daniel tidak main-main dengan sesumbarnya menggunakan segala cara untuk mengatasi tim Wamena itu. Bahkan ia mengaku sudah mempersiapkan beberapa skenario pertandingan esok hari untuk menyelamatkan gengsi Persib Bandung seusai dikalahkan Persija 2-3.

Meskipun beberapa pilarnya tidak bisa tampil seperti, Abanda Herma yang terkena kartu kuning dan Eka Ramdani yang cedera. Persib juga dipastikan akan membangkucadangkan striker Christian Gonzales yang mandul di awal putaran kedua ini.

"Beberapa pemain tak bisa tampil, namun justeru kami bisa menampilkan strategi lain untuk pertandingan besok. Pemain optimis dan mental mereka sudah kembali," kata Daniel kepada Antara.

Terkait rekor pertandingan tandang Persiwa yang tidak begitu bagus, Daniel mengaku tak bisa memprediksi. Buktinya Sriwijaya FC hampir keteter menghadapi Persiwa di Palembang.

"Mereka tampil bagus di kandang dan kurang bagus tandang, namun saya lihat Persiwa justeru bagus juga saat tampil di luar, Sriwijaya juga hampir kalah. Hal itu jelas jadi perhatian Persib," kata Daniel.

Pelatih asal Rembang itu menyebutkan, Persib dalam kondisi siap tempur meski sejumlah pilarnya tak bisa tampil. Meladeni pola 3-5-2 yang biasa diterapkan Persiwa, Daniel menyiapkan timnya dengan variasi pola permainan.

Terkait pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Persib telah mendapat izin pertandingan dari Polres Bandung. Sebagai kado Ulang Tahun Persib ke-78, Panpel Persib Bandung memberlakukan diskon tiket masuk sebesar 20-30 persen.




Posted by Anggar Tombak on 09:38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Persib Ingin Balas Dendam atas Persiwa di Jalak Harupat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented