|

Anang Mesra Bersama Ashanty di Pesta Pernikahan KD

Resepsi pernikahan Krisdayanti dan Raul digelar di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2011) malam dan dihadiri oleh mantan suaminya atas permintaan kedua anaknya.

"Inikan acaranya anak-anak. Aku sangat menghormati karena ini baik,"katanya bersama bersama Ashanty dengan romantis didepan kedua membelai.

Sejak awal datang ke resepsi tersebut, Anang terlihat mesra menggandeng Ashanty bahkan menjadi bahan omongan para tamu,"Kira-kira pakan nikahnya yah," kata salah satu tamu yang hadir.

Anang yang menggunakan jas hitam, menaiki panggung pelaminan menyayikan lagu Jodohku. Tampak sebelumnya Anang peluk Raul dan KD saat naik kepelaminan.

Anang juga mengucapkan selamat terhadap pasangan kedua membelai,"Selamat atas pernikahan Krisdayanti dan Raul," katanya dengan seyuman.

Sebelum kehadirannya, Aurel sempat was-was karena takut pipinya tersebut tidak hadir dalam pesta mimi Aruel,"Aku telpon pipi terus supaya hadir,"kata Aurel kepada wartawan.

Pada 19 Agustus 2010 lalu, rumah tangga Anang dan Krisdayanti harus kandas ditengah jalan setelah keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anang menggugat cerai karena KD istrinya tersebut dituduh selingkuh dengan Raul Lemos.

Sementara itu, mantan istri penggembuk drum Padi, Rosa mengagumi sosok Anang Hermansyah,"Itu patut dicontoh, betapa berjiwa besarnya Mas Anang," ungkapnya.




Posted by Anggar Tombak on 13:41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Anang Mesra Bersama Ashanty di Pesta Pernikahan KD"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented